Bupati Lepas Keberangkatan Karyawisata Anggota Paskibraka Tahun 2023

Bengkalis187 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono hadiri acara Pelepasan Giat Karyawisata Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2023, yang dilaksanakan di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis Jalan Jend Sudirman. Kamis (25/01/2024).

“Kepada adik-adik semua ikuti dan nikmati seluruh rangkaian giat Karyawisata ini dgn baik, tetap kompak dalam kebersamaan, jaga sikap sebagai seorang calon pemimpin masa depan negeri junjungan ini,” pesan Andris.

Kemudian lanjut Andris, utamakan keselamatan selama diperjalanan, serta selalu bersikap santun selama ditempat orang, tetap jaga nama baik daerah yang kita cintai ini.

Kepada Pelatih dan Pembina, pantau terus adik-adik kita ini dan tetap bimbing mereka selama giat berlangsung hingga selesai, semoga giat Karyawisata yang kita laksanakan ini berlangsung aman dan sukses, harap Andris.

Sementara itu Kepala Kesbangpol, Agus Sofyan mengucapkan terimakasih kepada adik-adik yabg sampai saat ini masih tetap eksis, dan sabar menunggu hingga kegiatan ini bisa kita laksanakan.

“Kami mohon maaf karena keterlambatan pelaksanaan Karyawisata Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2023 ini,” ucap Agus.

Agus berharap, kepada adek-adek dalam pelaksanaan karyawisata ini, dapat mengikuti seluruh rangkaian giat dengan baik dan tetap menjaga sikap dimanapun kita berada.

Tampak hadir pada acara pelepasan Kabid Wasbang Bakesbangpol Busyairil, Analis Kebijakan Muda Bakesbangpol Rudi Iskandar para orang tua peserta dan undangan lainnya.**

Komentar