Dilindas Truck Tangki, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Bengkalis985 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan Lintas Duri-Dumai tepatnya di depan TPU Balai Makam, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 11.30 wib.

Lakalantas kali ini melibat satu unit Sepeda Motor merk Yamaha Mio Nopol BM 6070 DQ dikendarai Dewinta Ria Wardhani dengan satu unit Mobil Truck Tangki Nopol BA 8467 AU dikemudikan Anjarsah.

Akibat dari Kecelakaan Lalu-lintas (Lakalantas) tersebut pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio Soul seorang perempuan itu nyawanya tidak dapat tertolong dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kapolres Bengkalis melalui Kasat Lantas
AKP Mulyana menjelaskan kronologi kejadiannya bermula sepeda motor Yamaha Mio Soul BM 6070 DQ yang dikendarai Dewi Ria Wardhana datang dari arah Kulilm menuju arah Simpan Garoga dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP, bergerak ke kanan jalan mendahului Mobil Mitsubishi Turck Tangki BA 8467 AU dikendarai Anjarsah yang berjalan pelan karena macet,” jelasnya.

Dimana saat mendahului, kata AKP Mulyana
pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio Soul mengalami hilang kendali (Out Off Control) sehingga terjatuh ke kiri jalan tepatnya di Ban belakang turck tangki yang didahuluinya, karena jarak sudah sangat dekat sehingga terjadi kecelakaan.

“Saat kecelakaan tersebut bagian kepala pengendara sepeda terlindas ban belakang truck tangki mengalami luka serius dan meninggal di tempat. Sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” pungkasnya.**

Komentar