Bersama Poktan, Polsek Rantau Kopar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga di Posko Pengungsian

Lingkungan611 Dilihat

Rokan Hilir,DuriPos.com – Polsek Rantau Kopar bersama Kelompok Tani (Poktan) Pauh Tani Makmur Sejahtera berikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir, Senin 15 Januari 2024.

Dipimpin Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi Ferdian SH, MH, MSi, pemberian bantuan sembako berlangsung di Posko-posko pengungsian di Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir.

Adapun jumlah sembako yang diberikan adalah 115 karung Beras 5 kilogram, 115 bungkus Minyak Goreng 1 Kilogram dan 460 bungkus Mie Instan.

Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi Ferdian menyebutnya pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu warga kita saat ini terdampak bencana alam atau banjir.

“Alhamdulillah hari ini, bersama Poktan Pauh Tani Makmur Sejahtera kita dapat menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Posko pengungsian,” ucapnya.

Mantan Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkalis itu, juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati, jangan dulu kembali ke rumah jika kondisi tidak memungkinkan.

“Tetap waspada dan sabar dalam menghadapi bencana alam ini,” pesan IPTU Yopi didampingi Ketua Koptan Pauh Tani Makmur Sejahtera kepada warga saat menyerahkan bantuan sembako di Posko pengungsian.

Turut ikut dalam pemberian bantuan sembako tersebut 10 personil Polsek Rantau Kopar, 2 personil TNI dan 7 orang karyawan Poktan Pauh Tani Makmur Sejahtera.**

Komentar