Lewati Genangan Air, Kapolsek Mandau Tinjau dan Serahkan Bansos Kepada Korban Banjir di Petani

Bengkalis, Lingkungan1538 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MM, MH, bersama rombongan turut langsung meninju dan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga terdampak banjir di Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Sabtu (6/1/2024).

Menempuh jarak lebih kurang 23 Km dari Kota Duri, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat rela melawati genangan air dengan ketinggian 40 Cm menuju permukiman warga di RT 01, RW 05 Dusun Paong Napal jalan Rangau tersebut.

Dengan kondisi banjir saat ini, Desa Petani yang berbatasan dengan Kabupaten Rokan Hilir dan Rokan Hulu jalannya tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua (Sepeda Motor) maupun roda empat (Mobil).

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat Bersama Rombongan Menyerahkan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Petani

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat mengatakan melihat kondisi banjir saat ini kita akan segera melakukan rapat bersama Camat, TNI, BPBD dan Tokoh Masyarakat untuk mengantisipasi segala kemiskinan yang terjadi ditengah tingginya curah hujan.

“Kepada masyarakat yang saat ini terdampak banjir kami mengingatkan dan menghimbau,
jika tidak memungkinkan lagi untuk tinggal di rumahnya, untuk sementara agar mengungsi ke tempat yang lebih aman,” ucap Kompol Hairul sembari memberi bantuan sembako.

Turut ikut mendampingi Kapolsek Mandau pada peninjauan dan pemberian Bansos tesebut Danramil 03 Mandau Kapten Arh Jemirianto, BPBD, Dinsos Bengkalis, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Pemdes Petani serta Tokoh Masyarakat.**

Komentar