Rela Menantang Maut Demi Pesan Damai Pemilu 2024

Kapolres Bengkalis Turun Ke Desa Tasik Serai

Bengkalis1440 Dilihat

Talang Muandau,DuriPos.com – Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama rombongan turun langsung ke Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, untuk menyampaikan pesan Damai jelang Pemilu 2024 mendatang.

Meski menantang maut, menjelajah hutan belantara dan ancam binatang buas, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom, masyarakat, AKBP Bimo tetap semangat dalam misi luar biasa ini.

Dalam perjalanan yang sangat berbahaya, Rombongan Kapolres Bengkalis sempat mengalami rintangan, dimana mobil yang di kendarainya sempat terpuruk ditengah hutan belantara yang dihiasi ratusan tanaman Eucalyptus dan ancaman si belang (Harimau-red).

Walaupun mobil sempat terpuruk, AKBP Bimo bersama rombongan dengan semangat berkobar dan berani mati, tetap bertahan untuk tujuan MULIA dalam membangkitkan semangat warga yang terkungkung dalam ketakutan akan pemilihan yang mendatang.

Bagi kapolres Bengkalis AKBP Bimo, hutan belantara dan sarang binatang buas lebih aman daripada suasana politik saat ini, perdamaian di pemilihan adalah kunci bagi masa depan yang lebih baik.

“Majunya para calon dan peserta pemilihan diharapkan tak akan terhambat oleh kekhawatiran akan konflik. Meskipun hutan belantara mungkin lebih ramah daripada arena politik yang terkadang ganas, tapi bukan berarti kita harus merelakan nasib pilihan yang lebih cerah untuk negeri ini,” pesan AKBP Bimo dengan semangat membara, Rabu (03/1/24).

Iapun berkomitmen, aman dan damai dalam pemilu tahun 2024 adalah kuncinya! Kami akan menjaga Desa Tasik Serai dan setiap desa di Bengkalis tetap aman dan damai.

“Memperjuangkan perdamaian di tengah-tengah ancaman penjaga hutan tasik serai yang mengerikan mungkin telah menyadarkan para binatang buas bahwa keberanian dan tekad dalam menyuarakan perdamaian tak terkalahkan oleh ancaman apapun,” teguh AKBP Bimo.

Desa Tasik Serai salah satu Desa yang merupakan saran harimau untuk berkembang biak, tetapi pesan dan kesan semangat aman dan damai dalam pemilu tahun 2024 harus terus dinyalakan dan di semarakkan di hati personil serta masyarakat.**

Komentar