Camat Mandau Buka Secara Resmi Turnamen Badminton di Pematang Pudu

Bengkalis1220 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Kasi Pelayanan Umum Ridho Togatorop membuka secara resmi Turnamen Badminton di Kelurahan Pematang Pudu, 6 Maret 2023.

Turnamen Badminton yang diselenggarakan Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu melalui dana Bermasa Bupati Bengkalis Kasmarni ini, diikuti 32 Tim di Kecamatan Mandau.

Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa mengatakan turnamen Badminton ini adalah salah satu bentuk kepedulian ibu Bupati Kasmarni dalam bidang olahraga yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Dimana kegiatan olahraga ini, sangat penting menjaga kesehatan dan menghindari kegiatan-kegiatan yang berdampak negatif,” ujar Mantan Lurah Babussalam itu.

Sementara itu, Camat Mandau yang diwakili Kasi Pelum Ridho Togatorop menyampaikan kegiatan turnamen Badminton ini bukti nyata dan keseriusan ibu Bupati Kasmarni dalam melayani dan memfasilitasi bakat yang ada di Masyarakat Bengkalis khususnya kelurahan Pematang pudu.

“Mari dukung terus semua program Bupati Bengkalis, agar kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan dan menumbuhkan bibit atau atlet yang bisa berkompetisi di ajang tingkat Nasional maupun Internasional,” pesannya membuka secara resmi Turnamen Badminton.**

Komentar