Bupati Kasmarni Tinjau dan Ikut Goro Bersama di Kelurahan Pematang Pudu

Bengkalis1007 Dilihat

MANDAU,DuriPos.com – Saya secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh RW, RT dan masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau yang sangat bersemangat dalam melaksanakan gotong royong.

Budaya gotong royong ini adalah identitas nasional. Oleh karenanya, budaya gotong royong ini harus terus dijaga dan kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal positif seperti ini harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Demikian harapan Bupati Bengkalis Kasmarni saat melakukan peninjauan sekaligus ikut bersama dalam kegiatan bakti sosial gotong royong yang bertempat di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (11/3/2023) pagi.

Warga beserta RT dan RW Kelurahan Pematang Pudu sangat antusias dan semangat saat melakukan gotong royong yang di hadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut.

Tujuan kegiatan ini tidak hanya untuk kenyamanan dan keindahan Kelurahan Pematang Pudu, tentunya banyak makna dan manfaat yang tersirat pada kegiatan gotong royong ini.

“Diantara makna-makna tersebut yakni menciptakan rasa kebersamaan, sebagai sarana mempersatukan berbagai macam perbedaan, rela berkorban untuk kepentingan bersama, saling bahu membahu untuk menolong satu sama lain, serta sebagai suatu wadah untuk bersosialisasi,” kata Kasmarni.

Hadir mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, Camat Mandau Riki Rihardi, dan Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa.**

Komentar