Bupati Tinjau Tiga Posko Pengamanan Nataru

Pastikan Berjalan Aman dan Kondusif

Bengkalis1211 Dilihat

Duri,DuriPos.com– Guna memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan kondusif, Bupati Kasmarni berkesempatan meninjau langsung posko pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Lokasi pertama yang ditinjau bupati bergelar Seri Perdana Payung Negeri ini adalah exit tol Pinggir, dilanjutkan melihat kondisi posko Simpang Pokok Jengkol, terakhir posko Simpang Bangko.

Saat meninjau tiga Posko Nataru, mantan Camat Pinggir ini berdialog dengan petugas, menanyakan kondisi dan situasi mulai dari perayaan Natal hingga menjelang Tahun Baru.

Tak terkecuali, Bupati Kasmarni juga menanyakan kesehatan para petugas, karena ini menjadi faktor penting untuk menunjang dalam bertugas.

Pada kesempatan itu Kasmarni meminta agar petugas memberikan pelayanan maksimal bagi warga yang membutuhkan. Terutama warga yang ingin istirahat di posko untuk berlibur selama Natal dan Tahun Baru.

Selanjutnya terkait kelancaran arus lalu lintas berkaitan Natal dan Tahun Baru, orang nomor satu di Negeri Junjungan itu juga mengimbau kepada pengguna lalu lintas untuk berhati-hati di jalan dan memastikan rumah yang ditinggalkan sudah aman.

Lebih lanjut Kasmarni mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personil dari jajaran Polisi, TNI, personil Dinas Perhubungan, Satpol PP dan seluruh elemen yang terlibat pada pengamanan Nataru di Kabupaten Bengkalis.

Saat meninjau posko Nataru, mendampingi Bupati Kasmarni tampak hadir Sekretaris Daerah dr Ersan Saputra TH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin, Kadiskominfotik DR H Suwarto, Kadisparbudpora Edi Sakura dan Kadisperkimnah Supardi.

Juga hadir Plt Kadishub Adi Pranoto, Plt Kadiskes Ermanto, Plt Kadisankertrans Salman Alfarisi, Plt Kasatpol PP Hengki Kurniawan, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay serta pejabat Pemkab Bengkalis lainnya.**

Komentar