Pemdes Air Kulim Berikan Bantuan Stimulus Usaha Kepada Keluarga Kurang Mampu

Tingkatkan Ketrampilan Berwirausaha,

Bengkalis1249 Dilihat

Bathin Solapan,DuriPos.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan Kebupaten Bengkalis, berikan bantuan stimulus usaha kepada keluarga kurang mampu, pada hari Rabu pekan pertama Desember 2023 lalu.

Bantuan stimulus usaha itu diberikan kepada 30 orang warga saat pelatihan dalam meningkatkan ketrampilan berwirausaha dengan narasumber Defri Okpriansyah di gedung Pertemuan Kantor Desa.

Pemberian bantuan stimulus usaha dan pelatihan ketrampilan berwirausaha dibuka oleh Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy S.STP, M.Si didampingi Pj Kades Air Kulim Suryati S.Sos.

Pemdes Air Kulim Menggelar Pelatihan Kewirausahaan dan Pemberian Bantuan Stimulus Usaha

Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy dalam sambutannya mengatakan tujuan
utama dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban biaya konsumsi rumah tangga dari keluarga kurang mampu untuk berwirausaha dan kemampuan kreatif dalam mengembangkan bisnis.

“Keterampilan yang dimiliki wirausaha akan menjadikan usaha yang dijalankannya berkembang dan sukses. Semoga melalui kegiatan dan bantuan stimulus inj para peserta keluarga kurang mampu dapat mengembangkan wirausahanya dan juga dapat meningkatkan ekonomi keluarganya,” harapnya.**

Komentar