Ayo Ikuti Turnamen Domino Karang Taruna Mandau Dengan Total Hadiah 10,2 Juta

Bengkalis, Olahraga1525 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Karang Taruna Kecamatan Mandau akan menggelar Turnamen Domino memperebutkan Piala Karang Taruna Mandau di Piramida Cafe Duri jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Pengurus Karang Taruna Kelurahan dan Desa serta masyarakat ini, direncanakan akan dibuka pada hari Senin 11 Desember 2023 dan berakhir pada hari Kamis 21 Desember 2023,

“Turnamen Domino ini terbuka untuk umum dan sudah dibuka pendaftaran di Piramida Cafe Duri, mulai hari Jumat 01 Desember 2023 hingga nanti Minggu 10 Desember 2023, atau satu hari jelang pembukaan,” ucap Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau Robby Ardy, Sabtu 02 Desember 2023.

Ia menyebutkan, turnamen domino yang berlangsung selama 11 hari nanti dengan sistem gugur. Sementara bagi para pemenang nanti Panitia sudah menyiapkan tropi, piagam, uang pembinaan dan hadiah hiburan lainnya.

“Dengan total hadiah 10,2 juta, untuk Juara 1 mendapatkan uang Rp 5 juta ditambah tropi dan piagam, Juara 2 uang 3 juta ditambah tropi dan piagam, Juara 3 uang Rp 1,5 juta ditambah tropi dan piagam dan Juara 4 uang Rp 700 ribu ditambah tropi dan piagam,” jelasnya.

Ditambahkan Robby Ardy, turnamen domino yang akan digelar ini, juga mendapatkan
dukungan dan support dari Camat Mandau Riki Rihardi sebagai Pembina Karang Taruna Mandau, Djarum Coklat Extra, Koramil 03 Mandau dan Piramida Cafe, baik berupa hadiah maupun tempat.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan penanggung jawab kegiatan yang telah menyediakan tempat, semoga kegiatan kit nantinya dapat berjalan aman dan lancar,” ungkapnya juga menghimbau pada turnamen domino nanti agar menjunjung sportivitas.**

Komentar