Ghasuku Inkai Bengkalis Gelar Latihan Bersama di Lapangan Koramil 03/Mandau

Bengkalis, Olahraga1546 Dilihat

bENGKALIS, DuriPos.com – Ghasuku Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Kabupaten menggelar latihan bersama dalam rangka persiapan ujian kenaikan sabuk yang diikuti sejumlah ranting Inkai yang ada di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau di lapangan Koramil Kecamatan Mandau, Minggu (20/8).

latihan ini diikuti sebanyak 260 orang yang dihadiri pelatih dan majelis sabuk hitam, sensei dan sampai senior dan junior serta Ketua KONI Bengkalis Daram Firdaus Sitompul bersama pengurus lainnya.

Ketua Ketua Panitia Pelaksana Ghasuku Inkai Kabupaten Bengkalis Mei Fandi mengatakan, latihan bersama ini diikuti sejumlah ranting Inkai yang ada di Kabupaten Bengkalis dalam rangka penyamaan gerak menghadapi ujian semester yang akan dilaksanakan 27 Agustus 2023 di Mandau.

“Latihan ini sebenarnya ada di setiap ranting, tetapi ada gerakan yang yang tidak sama, maka dilakukan latihan bersama dahulu agar gerakan yang akan diuji dalam ujian Kyu nanti bisa menyamakan persepsi sesuai arahan yang akan diberikan pelatih nantinya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul memberikan apresiasi atas dilaksanakannya latihan bersama Ghasuku Inkai Kabupaten Bengkalis

“Kami sangat mengapresiasi latihan yang digelar Inkai ini dan latihan ini abru dihadiri sekitar 60 persen dari peserta yang ada,” ujar Darma yang juga menjabat sebagai Ketua Inkai Kabupaten Bengkalis.

Darma juga berharap dengan kegiatan ini kedepannya Inkai yang memilki atlet paling banyak di jajaran Forki dapat mewakili Kabupaten Bengkalis untuk ajang di tingkat Propinsi maupun Nasional.

“Dengan banyaknya atlet tentu kita berharap Inkai dapat meraih prestasi di tingkat Propinsi Riau dan Nasional,” pinta pria yang akrab disapa ucok ini.**

Komentar