Sehari Boga Secara Estafet Di Taja TP-PKK Mandau Berakhir di Duri Timur

Bengkalis, Olahraga1042 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Kegiatan Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (SEHARI BOGA) yang di taja TP-PKK kecamatan Mandau secara estafet, saat ini sudah memasuki pelaksanaan terakhir di Kelurahan.

Dimana dari 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau pelaksanaan berakhir di Kelurahan Duri Timur, dan akan dilanjutkan lagi setelah lebaran oleh Pemerintah Kecamatan Mandau sebagai penyelenggara.

Seperti biasa, kegiatan Sehari Boga di kelurahan Duri Timur dikemas dengan Jalan Santai yang diikuti oleh pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT, PKK, Posyandu dan Masyarakat dibuka oleh Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Dewi Asdinar.

Camat Mandau Riko Rihardi didampingi Lurah Tommy mengikuti Jalan Santai bersama Masyarakat Duri Timur

 

Pembukaan yang di tandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start yang dimulai dari jalan Al hamra, menuju jalan Sudirman, lalu masuk jalan Gaya Baru dan finish di Kantor Lurah Duri Timur.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau atas antusiasme dalam mengikuti kegiatan Sehari Boga di Kelurahan Duri Timur dari garis start hingga garis finish,” ucap Riki didampingi Ketua TP-PKK Mandau Dewi Asdinar.

Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan
kegiatan Sehari Boga Kelurahan Duri Timur ini memang merupakan penutup pada estafet kegiatan yang di taja oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau, Ibu Dewi Asdinar.

Senam Bersama usai Jalan Santai

“Namun kegiatan ini, Insya Allah akan dilanjutkan lagi sehabis lebaran, dengan Kecamatan Mandau sebagai penyelenggaranya,” ungkap Camat Riki.

Sementara itu, Lurah Duri Timur Tommy Adi Putra yang di dampingi oleh Ketua TP-PKK Duri Timur Vinni Endermina Samber sangat merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama sehingga kegiatan kali ini bisa berjalan dengan lancar.

“Kepada Ketua RT, RW, PKK dan LPMK serta Posyandu dan seluruh masyarakat Kelurahan Duri Timur, mari kita dukung program Bupati Bengkalis Kasmarni agar terwujudnya Kecamatan Mandau yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera,” harapnya.

Sehari Boga di Kelurahan Duri Timur di ikuti antusias masyarakat yang memenuhi jalan dan senam bersama serta pembagian Doorprize kepada masyarakat. (*)

Komentar