Bupati Bengkalis Kasmarni Siap Dukung HPN dan HUT PWI Ke 77 Tahun

Bengkalis1332 Dilihat

BENGKALIS,DuriPos.com – Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional dan Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada 9 Februari mendatang, Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis melaksanakan audiensi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni, di Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin (30/1/23).

Dalam audiensi ini, Ketua PWI Adi Putra didampingi Sekretaris Agustiawan dan Ketua Panitia HPN Bakhtarudin beserta jajaran pengurus menyampaikan, bahwa selain untuk menjalin silaturahim, kedatangan PWI bermaksud menyampaikan beberapa rencana kegiatan dalam rangka pelaksananaan HPN 2023 sekaligus HUT ke-77 PWI yang akan digelar oleh PWI Bengkalis Februari mendatang.

Menyemarakkan HPN khususnya di Kota Bengkalis akan diselenggarakan beberapa agenda kegiatan, Adi Putra menyebutkan antara lain, bakti sosial donor darah, bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat, cek kesehatan gratis, perlombaan karya tulis jurnalistik (LKTJ), serta jalan santai dan malam penganugerahan PWI Kabupaten Bengkalis.

“Beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan, kami sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati Kasmarni dan jajaran yang telah banyak membantu PWI. Kami berharap PWI dan Pemkab Bengkalis terus bersinergi,” harap Adi Putra.

Menanggapi hal ini, Bupati Bengkalis Kasmarni kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi dan kerja sama PWI selama ini sebagai bagian dari mitra pemerintah daerah, karena melalui tangan jurnalis, Negeri Junjugan ini bisa dikenal hingga ke nasional.

“Dan kami pemerintah daerah juga siap membantu dan memberikan dukungan untuk penyelenggarann acara tersebut, agar dapat berjalan lancar dan sukses. Dan kami juga beharap adanya kolaborasi dan sinergi bersama, agar dapat mewujudkan Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera,” pesan Bupati yang akrab disapa Bukkas ini.

Turut mendampingi bupati Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Andris Wasono, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Khaidir, Plt Direktur RSUD Bengkalis, dr Ersan Saputra, Kepala Diskominfotik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, Kepala Disdukcapil Bengkalis Ismail dan Kaban BPKAD Bengkalis Aready.(*)

Komentar