Dinakhodai Arsya Fadhilla ASKAB PSSI Bengkalis Periode 2024-2028 Resmi Dilantik

Bengkalis, Olahraga1668 Dilihat

DURI,DuriPos.com – Setelah digelar Kongres Luar Biasa dan menghasilkan Ketua Terpilih Assosiation Kabupaten Pengurus Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Bengkalis, M. Arsya Fadhilla yang juga anggota DPRD Bengkalis Terpilih akhirnya resmi dilantik oleh Ketua Asprov PSSI Riau, Edward Riansyah untuk mengnakhodai Organisasi tersebut Periode 2024-2028 di Gedung Bathin Betuah Kecamatan Mandau.

Hadir pada acara Pelantikan Askab PSSI Bengkalis Periode 2024-2028, Pengurus Asprov PSSI Riau, Sejumlah Anggota KONI Bengkalis, Lurah se Kecamatan Mandau, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Mandau, Amril, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Zama Rico Dankhanay, dan Anggota DPRD Bengkalis, Septian Nugraha.

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul yang diwakilkan oleh Anggota Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga, Sodikin menyebutkan hari ini merupakan momen yang bersejarah bagi kita semua dalam Dunia Olahraga, dengan terpilihnya Ketua Baru PSSI kami dengan tulus mengucapkan selamat.

“Kami juga mengajak semua pihak, baik dari tingkat Kabupaten, Kota, Provinsi, maupun Nasional untuk bersinergi dalam mendukung setiap kegiatan yang diinisiasi oleh PSSI, Dengan dukungan yang solid, kita dapat mewujudkan visi bersama untuk meningkatkan prestasi olahraga sepak bola Indonesia,” kata Sodikin Sabtu (29/6/2024).

Ditambahkannya, Kami juga dari KONI Kabupaten Bengkalis yakin, Askab PSSI Bengkalis dibawah kepemimpinan Bung Arsya akan membawa perstasi gemilang untuk Sepakbola baik di Tingkat Daerah, Provinsi hingga Nasional.

KONI Kabupaten Bengkalis, disebutkannya, juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kasmarni Bupati Bengkalis yang terus mendukung kemajuan Olahraga demi mewujudkan Negeri Bermawah, Maju dan Sejahtera.

“Insyaallah Dalam waktu dekat ini akan di selenggarakan Porprov yg akan di laksanakan di dua Kabupaten dan Kota sebagai tuan rumah Siak dan Dumai,kita berharap melalui Cabang Olah Raga PSSI sendiri bisa memberi hasil yang maxsimal untuk Kabupaten Bengkalis,” tuturnya.

Ketua Aspov PSSI Riau, Edward Riansyah mengucapkan Terimakasih kepada Panitia dan yang terlibat untuk mensukseskan mulai dari pelaksanaan Kongres Luar Biasa hingga Pelantikan Ketua Askab PSSI Bengkalis Periode 2024-2028.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada pengurus yang baru, Semoga bisa membawa nama PSSI di Kabupaten Bengkalis bisa menjadi lebih baik lagi terutama menghasilkan atlit Sepakbola untuk Provinsi Riau hingga Indonesia,” terangnya.

Ketua Terpilih Askab PSSI Bengkalis, M. Arsya Fadhila menyebutkan Insyaallah dirinya siap menjadi Ketua PSSI Kabupaten Bengkalis dan siap mengembangkan Sepakbola di Negeri Junjungan menjadi lebih baik kedepannya.

“Tentunya saya juga siap mengembangkan Organisasi PSSI sesuai dengan Visi dan Misi Ibu Bupati Bengkalis mewujudkan Negeri Bermawarwah, Maju dan Sejahtera,” ujar anggota Terpilih DPRD Bengkalis Periode 2024-2029 dari Partai Nasdem ini.

Sementara itu Bupati Bengkalis, Kasmarni yang diwakili oleh Assiten I, Andres Wasono mengatakan tentunya kami mengucapkan selamat kepada Bung Asrya Fadhila terpilih dan resmi dilantik sebagai Ketua Askab PSSI Bengkalis melalui Kongres Luarbiasa.

“Kami juga berharap, kepada Ketua baru PSSI, agar mampu membawa nama Kabupaten Bengkalis didalam Cabor Sepakbola hingga ke Pentas Provinsi Riau, Nasional hingga Internasional,” sebutnya.

Kami juga Pemerintah Kabupaten Bengkalis, diutarakannya, siap mendukung penuh dan berseenergi dengan seluruh pengurus PSSI untuk mengembangan Sepakbola tentunya dengan menyiapkan program yang jitu.

“Kami juga berharap mari kita kuatkan komitmen dalam mengembangkan Sepakbola agar bisa nama Kabupaten Bengkalis umummya di Provinsi Riau bisa harum kembali hingga ke Tingkat Nasional,” tandasnya.

Berikut susunan Pengurus Askab PSSI Bengkalis Periode 2024-2028 :

Dewan Penasehat : Edi Sakura dan Riki Rihardi

Dewan Kehormatan : Septian Nugraha

Komite Eksekutif

Ketua : M. Arsya Fadhilah
Wakil Ketua : Hasan Basri
Anggota Exco : Bobbi Kurniawan, Anggun Aprinasyah, Eki Risman, Isfan Fajar, Melda Juliani

Sekretaris : Suharto Wijaya
Bendahara : Abdhul Almahidin

Komite Tetap

Komite Keuangan

Ketua : Bobbi Kurniawan
Wakil Ketua : Isfan Fajar
Anggota : Hari Candra

Komite Kompetisi

Ketua : Anggun Apriansyah
Wakil Ketua : Isfan Fajar
Anggota : Dwi Permadi

Komite Teknis dan Pengembangan
Ketua : Hasan Basri
Wakil Ketua : Eki Risman
Anggota : Amrul

Komite Wasit
Ketua : Bobbi Kurniawan
Wakil Ketua : Hasan Basri
Anggota : Andhika Saputra

Komite Hukum
Ketua : Bobbi Kurniawan
Wakil Ketua : Isnan Fajar
Anggota : Muhammad Fajri P Wangsa

Komite Sepakbola Wanita
Ketua : Melda Juliani
Wakil Ketua : Isfan Fajar
Anggota : Nandita Hariska

Komite Pengembangan Sepakbola Usia Muda

Ketua : Eki Risman
Wakil Ketua : Hasan Basri
Anggota : Amril Galaxy

Komite Futsal
Ketua : Anggun Apriansyah
Wakil Ketua : Isfan Fajar
Anggota : Oki Setiawan

Komite Medis
Ketua : Isfan Fajar
Wakil Ketua : Melda Juliani
Anggota : Hafizh Ramadhan

Komite Status Pemain
Ketua : Bobbi Kurniawan
Wakil Ketua : Hasan Basri
Anggota : Amrul Galaxy

Komite Fairplay dan Tanggung Jawab Sosial

Ketua : Bobbi Kurniawan
Wakil Ketua : Eki Risma
Anggota: Muhammad Ridwan

Komite Media
Ketua : Isfan Fajar
Wakil Ketua : Melda Juliani
Anggota : Muhammad Hafizh

Komite Sepakbola
Ketua : Bobbi Kurniawan
Wakil Ketua : Isfan Fajar
Anggota : Dwi Permadi

Komite Keamanan
Ketua : Hasan Basri
Wakil Ketua : Eki Risman
Anggota : Toni Wijaya.***

Komentar