Bupati Kasmarni Dianugerahi Pin Emas dari JMSI Riau

Bengkalis64 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Bupati Bengkalis Kasmarni dianugerahi pin emas dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau.

Penganugerahan itu diterima langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni pada acara puncak peringatan hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun ke-4 JMSI Tingkat Provinsi Riau dan JMSI Award, Sabtu, 8 Juni 2024 di Hotel Surya Duri.

Bupati Kasmarni dianugerahi Pin Emas dari JMSI Riau karena memiliki dedikasi dalam mendukung kebebasan pers di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Bupati Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada JMSI Provinsi Riau yang telah memberikan Pin Emas, semoga kedepannya lebih bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Sinergitas yang telah terbangun baik selama ini dapat terus ditingkatkan dan dilanjutkan, karena kedepannya kita masih memiliki peran untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 mendatang,” kata Bupati.

Bupati Kasmarni meyakini insan pers melalui penyajian informasi dan pemberitaan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat memberikan edukasi serta informasi yang menyejukkan bukan hoaks kepada masyarakat.

Bupati Kasmarni yang juga merupakan Datuk Seri Setia Amanah mengucapkan selamat Hari Pers dan Selamat Hari Ulang Tahun ke-4 JMSI semoga dapat terus maju, hebat, bermartabat dan berkembang dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Ucapan terimakasih serta apresiasi kepada insan pers di Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam JMSI semoga kedepannya sinergi dan kolaborasi lebih ditingkatkan dalam menyampaikan informasi pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan,” kata Bupati.

Selain Bupati Kasmarni, JMSI Riau juga memberikan penghargaan khusus kepada Camat Mandau, Riki Rihardi, atas dukungannya terhadap pelaksanaan HUT JMSI di Duri.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Kepala Bidang Pendidikan dan Litbang JMSI Pusat Jayanto Arus Adi, Bupati Siak Alfedri, Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia, Kadis Kominfotik Riau Ikhwan Ridwan, Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis serta Provinsi Riau, serta undangan lainnya.**

Komentar