Lapas Bengkalis Opening Meeting Bersama Kakanwil Kumham Riau dan Tim Surveyor Lafkespri

Survei Akreditasi Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Bengkalis

Bengkalis1642 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis menggelar Opening Meeting Survei Akreditas Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Bengkalis, Sabtu (30/03/2024).

Opening meeting yang diikuti Kalapas Bengkalis Muhammad Lukman didampingi Kasi Binadik Boy Fernandez dan Tim Nakes Klinik bertempat di Aula Lapas Bengkalis juga berlangsung secara virtual bersama
kakanwil Kemenkumham Riau Budi Argap Simorangkir Kadiskes Bengkalis diwakili Kabid Yankes dr. Recky Chairunas dan Tim Surveyor Fasilitas Kesehatan Primer Lafkespri.

“Terima kasih kepada Kalapas Bengkalis dan jajaran atas semangat dalam mewujudkan Klinik Lapas Bengkalis yang terakreditasi,” ucap Kakanwil Kemenkumham Riau Budi Argap Simorangkir dalam sambutannya.

Ia mengatakan semangat akreditasi ini menunjukkan keseriusan dari Petugas Lapas Bengkalis dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada para Warga Binaan.

Selain ucapkan terima kasih atas hal tersebut, saya juga mendorong Tim Surveyor dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis untuk memberikan dukungan dalam upaya perwujudan akreditasi Klinik Lapas Bengkalis ini,” ungkap Budi Argap.

Kegiatan survei akreditasi berlangsung selama 2 hari yakni secara hybrid pada hari ini kemudian dilanjutkan secara luar jaringan pada hari minggu tanggal 31 Maret 2024 dengan Tim Surveyor Lafkespri hadir langsung meninjau Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Bengkalis.**

Komentar