Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Mandau Sambangi Warga di Wilayah Binaan

Bengkalis, Politik698 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Jelang pelaksanaan Pemilu 2024, yang tinggal beberapa hari lagi, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Mandau sambangi warga di wilayah binaan, Kamis (8/2/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling Systim, untuk memastikan tahapan Pemilu seperti Kampanye Capres, Caleg berjalan lancar serta menyampaikan pesan Pemilu 2024 aman dan damai.

Seperti di Kelurahan Pematang Pudu, Personil Bhabinkamtibmas Bripka Edi Yulianto bersama Aipda Seno Priwanto dan Aipda AJ Silaen sambangi warga menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Jangan sampai golput, tetap menjaga keharmonisan dengan keluarga , tetangga atau warga sekitar meskipun pilihan berbeda serta tidak terpengaruh dengan berita hoax,” pesan Bhabinkamtibmas Polsek Mandau ini.

Mewakili Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, mereka juga berharap seluruh masyarakat termasuk warga Kelurahan Pematang Pudu dapat berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, dengan datang ke TPS pada 14 Februari 2024 nanti.

“Kepada masyarakat, khususnya di Kelurahan Pematang Pudu agar mendukung upaya terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan damai,” imbau Bhabinkamtibmas Bripka Edi.**

Komentar