Camat Mandau Hadiri Pelantikan 470 PTPS

Bengkalis641 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Camat Mandau Riki Rihardi, menghadiri kegiatan Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Senin (22/1/2024).

Bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, 470 PTPS dilantik langsung oleh Ketua Panwascam Kecamatan Mandau dalam rangka Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi & DPRD Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi, mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota PTPS yang telah dilantik pada hari ini.

“Kita berharap agar seluruh Pengawas Pemilu haruslah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, adil, jujur dan bersikap netral terhadap Pemilihan Umum 14 Februari mendatang,” ungkapnya.

Camat Mandau Riki juga mengingatkan
kepada seluruh pengawas TPS wajib mengetahui dasar-dasar hukum Pemilu, mengenali TPS masing-masing serta mengetahui jumlah pemilih dan para saksi.

“Mari kita selalu berhati-hati dalam bertugas demi kelancaran pelaksanaan pengawasan Pemilu tahun 2024 nanti,” pesannya.

Turut hadir pada pelantikan PTPS Se-Kecamatan Mandau tersebut, Anggota Bawaslu Bengkalis, Kapolsek Mandau, Danramil 03/Mandau, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Mandau serta Ketua LAMR Mandau.**

Komentar