Serahkan SK Perpanjangan Kontrak Kerja 2024, Suwarto : Tingkatkan Kualitas Kerja

Bengkalis1499 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Selasa, 2 Januari 2024, pegawai honorer/tenaga sukarela di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak kerja untuk tahun 2024.

SK perpanjangan kontrak kerja ini diserahkan langsung Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Suwarto didampingi Sekretaris Adisutrisno dan Kepala Bidang di Lingkungan Diskominfotik.

Kadiskominfotik Dr. H. Suwarto menjelaskan penyerahan SK ini diharapkan dapat memicu semangat seluruh pegawai honorer/tenaga sukarela untuk menyukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis mewujudkan Bengkalis Bermawah, Maju dan Sejahtera.

Suwarto berpesan kepada pegawai honorer/tenaga sukarela yang menerima SK untuk terus berupaya meningkatkan kualitas kinerja, bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas.

“Mari kita tingkatkan disiplin, selalu kompak, karena sendiri tak pernah hebat mari kita berkolaborasi mewujudkan Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera,”ajaknya.

Kepala bidang yang ikut mendampingi Kadiskominfotik dalam penyerahan ini adalah Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informatika (SDKI) Prarezeki Indra Muda, Kepala Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik (PPIP) Hurriagustianri, Kepala Bidang Statistik Azmar dan Kepala Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik (PBE) Zulkifli.**

Komentar