Cooling System Tahapan Pemilu 2024, Polsek Pinggir Silaturahmi Dengan Masyarakat

Bengkalis, Politik1226 Dilihat

Pinggir,DuriPos.com – Dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Pinggir melaksanakan kegiatan ramah tamah dan silaturahmi dengan masyarakat, bertempat di Kelurahan Titian Antui, Senin 18 Desember 2023.

Kegiatan yang merupakan Cooling System (Pendinginan) diikuti langsung Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan S.H MH, Lurah Titian Antui Redho Naslin A.Md, Kanit Intelkam AKPJoko Utomo, Ps Kanit Binmas IPDA Hasrul, Danposramil Pinggir Pelda Yulihar, Babinkamtibmas Titian Antui Aiptu Safentri, Ketua RT dan RW sekelurahan Titian Antui serta Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Pinggir, Kompol Darmawan mengatakan terlaksananya kegiatan kunjungan dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Titian Antui, untuk mensukseskan pesta Demokrasi Bangsa Indonesia Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung sangat begitu akrab dan antusias. Ini menunjukkan bahwa masyarakat di Kelurahab Titian Antui begitu siap untuk mendukung Polri dan TNI dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif pada Pemilu 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang Tokoh Masyarakat Edi Sukatman menyebutkan bahwa masyarakat di Kelurahan Titian Antui ini sangat majemuk dan heterogen, namum memiliki jiwa yang besar dan saling menghargai satu dengan yang lainnya terhadap adanya sebuah perbedaan dalam proses Demokrasi saat ini yang sedang berlangsung.

“Untuk Kelurahan Titian Antui merupakan Kelurahan yang mempunyai DPT dan TPS
paling banyak sesuai dengan Data yang ada,” paparnya.

Senada, Lurah Titian Antui Redho Naslin menyampaikan ucapan terimakasih kepada
Kapolsek Pinggir yang tidak kenal lelah untuk menjaga Kamtibmas siang dan malam di Kelurahan Titian Antui.

“Semoga tahapan dan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kelurahan Titian Antui berjalan
damai dan lancar, sehingga persatuan dan kesatuan NKRI sebagai Bangsa yang besar ini tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.**

Komentar