400 Penerima Manfaat di Desa Pematang Obo Terima Paket Sembako Murah

Bengkalis1708 Dilihat

Bathin Solapan,DuriPos.com – 400 orang Penerima Manfaat di Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan terima Paket Sembako Murah dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perindustrian dan PerdaganganPerdagangan, Senin (18/12/2023).

Paket Sembako Murah ini merupakan tindak
Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor : 134/PMK.07/2022 tentang belanja wajib dalam rangka penanganan dampak inflasi, yang diserahkan Pemerintah Desa Pematang Obo kepala warga Kurang Mampu di Kantor Desa.

Salah seorang warga, Nani Maryani (49) saat menerima paket sembako murah mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkalis, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Pemkab Bengkalis.

“Alhamdulillah, hanya dengan uang Rp 25 ribu, kami sudah dapatkan beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula putih 1 kg untuk kebutuhan dirumah,” ungkapnya berharap kegiatan ini terus berlanjutan.

Sementara itu, Pj Kades Pematang Obo Ramona Weka Denata, mengatakan Paker Sembako murah ini dilakukan Pemerintah Bengkalis dalam upaya penanganan pengendalian inflasi, bagaimana kita bisa menjaga stabilitas harga pangan, sehingga masyarakat tidak berat akan kenaikan harga.

“Semoga pakat sembako murah yang di berikan pemerintah desa ini bisa membantu dan bermanfaat bagi penerima manfaat untuk kebutuhan pokok dirumah,” ucapnya didampingi ketua BPD Sahferi barus, Sekdes Wahyudin dan Kaur Keuangan Fransodo Sihombing.**

Komentar