Asa Warga Jalan Ampera Pematang Pudu Kepada Politisi Muda Septian Nugraha

Bengkalis, Politik1234 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Ratusan warga jalan Ampera, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, sambut gembira kehadiran Politisi Muda Septian Nugraha pada acara silaturahmi, Senin sore, 27 November 2023.

Kegembiraan warga yang mayoritas suku Batak itu, sembari menitipkan Asa (Harapan-red) untuk pembangunan wilayah RW 02 kepada Septian Nugraha yang didampingi Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa dan Ketua RT.

“Terimakasih atas kehadiran Anggota Legislatif Muda yang murah senyum serta bersahabat kepada masyarakat ini,” ucap P. Panjaitan salah seorang Tokoh Masyarakat RW 02 Kelurahan Pematang Pudu, menyambut kehadiran Septian Nugraha.

Dikatakannya, kehadiran Septian Nugraha kami merasa senang dan dapat menyampaikan langsung rasa terimakasih atas perjuangannya dalam merealisasikan aspirasi kami untuk pembangunan di wilayah RW 02 Kelurahan Pematang Pudu ini.

“Selain itu, kami juga menitipkan Asa untuk tahun 2024 mendatang kelanjutan pembangunan wilayah RW 02 melalui usulan yang disampaikan saat ini dapat dikawal dan terealisasikan nanti” ungkapnya.

Lurah Pematang Pudu, Rio Sentosa yang turut mendampingi Septian Nugraha juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang sangat antusias hadir pada acara silaturahmi ini.

“Ini kesempatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasi kepada Anggota Dewan kita. Silahkan sampaikan apa yang dibutuhkan di wilayah RW 02 ini untuk lebih maju. Namun sifatnya harus kepentingan bersama bukan kepentingan pribadi,” pesannya.

Sementara itu, Politisi Muda Septian Nugraha merasa senang dan juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang hadir atas penyambutan luar biasa ini.

“Kehadiran kami ini, selain silaturahmi, juga ingin mendengar langsung usulan atau aspirasi warga RW 02 Kelurahan Pematang Pudu. Mudah-mudahan bisa kita perjuangan bersama-sama dan dapat terealisasikan pada tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

Adapun Asa warga kepada Septian Nugraha pada acara silaturahmi tersebut adalah
pembuatan rambu-rambu jalan, terkait sampah, pengurusan izin rumah ibadah, semenisasi, Drainase, pelatih ketrampilan untuk ibu serta pembangunan tiang listrik untuk lampu jalan.**

Komentar