Silaturahmi Septian Nugraha Bersama Warga Kelurahan Balik Alam

Bengkalis, Politik1804 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Legislator muda Septian Nugraha SE, menggelar silaturahmi bersama warga Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu sore, 22 November 2023.

Bertempat di Jalan Obor RT 01,RW 08, kehadiran Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis itu, disambut antusias warga dari kaum emak-emak untuk melepas rindu dan ingin berjabat tangan.

Turut hadir mendampingi Silaturahmi Septian Nugraha tersebut Lurah Balik Alam Syahril Rahman, Ketua RW 08 Ibrahim, Ketua RW 02 Afdiman, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat kelurahan Balik Alam.

Lurah Balik Alam, Syahril Rahman menyampaikan sangat rindu dengan sosok Dewan yang sudah banyak membantu mereka untuk menyampaikan aspirasi di gedung Parlemen.

“Alhamdulillah, Septian Nugraha datang untuk kesekian kalinya ke Kelurahan Balik Alam untuk bersilaturahmi dan agenda reses menjemput aspirasi masyarakat untuk bisa di perjuangkan,” ucapnya.

Legislator Muda Septian Nugraha Silaturahmi Bersama Warga Kelurahan Balik Alam

Ketua RW 08 Kelurahan Balik Alam, Ibrahim pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Septian Nugraha yang sudah kedua kalinya datang di lingkungan RW 08 untuk bersilaturahmi dan menggelar reses menampung aspirasi warga.

“Ini tanda Septian Nugraha sangat sayang dengan kita semua yang ada di RW 08 Kelurahan Balik Alam. Dan ingin membangun wilayah kita lewat aspirasi kita bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Legislator Muda Septian Nugraha mengatakan silaturahmi saat ini ingin menyapa langsung warga Kelurahan Balik Alam karena masih banyak yang belum kenal dan ingin menampung aspirasi masyarakat yang nanti bisa diperjuangkan.

“Semoga silaturahmi kita ini berjalan dengan baik kedepannya, dan aspirasi masyarakat Kelurahan Balik Alam InsyaAllah nanti bisa kita perjuangkan,” katanya juga menghimbau warga untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 nanti.

Diakhir acara silaturahmi, Septian Nugraha langsung memberikan bantuan pembuatan lapangan Voli, Pembelian peralatan untuk penggali kuburan dan bantuan Tenda yang diusulkan warga Kelurahan Balik Alam.**

Komentar