Diketuai Rahizal, TLCI Chapter #29 Duri Resmi Dilantik

Bengkalis, Otomatif3006 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Pengurus Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) chapter #29 Duri, diketuai Om Rahizal dan Sekretaris Om Rahmat Arizal resmi dilantik, Sabtu 18 November 2023, Malam.

Bertempat di Grand Zuri Hotel jalan Hangtuah Duri, Pengurus TLCI Chapter #29 Duri, dilantik langsung oleh Pengurus TLCI Chapter Pusat Om Eka Indra Gunawan.

Hadir pada pelantikan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Letkol Arh Irvan Nurdin, Pembina TLCI Chapter #29 Duri Amril Mukminin, Camat Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir, Perwakilan TLCI dari 12 Chapter serta tamu undangan lainnya.

Ketua TLCI Chapter Pusat Eka Indra Gunawan mengucapkan selamat kepada Pengurus TLCI Chapter #29 Duri yang baru dilantik dan sukses selalu TLCI Chapter # 29 Duri.

“Adapun tujuan dari TLCI ini adalah untuk kebersamaan dan bisa berkontribusi dengan Pemerintah Daerah serta bermanfaat untuk masyarakat luas,” ucapnya usai melantik Pengurus TLCI Chapter #29 Duri.

Sementara itu, Ketua TLCI Chapter #29 Duri Rahizal usai dilantik dalam sambutannya mengatakan terbentuknya komunitas ini karena keinginan dari anggota untuk memperluas pergaulan sesama pencinta Land Cruiser di seluruh indonesia.

“Dengan adanya TLCI Chapter #29 Duri ini kami mohon bimbingan dari Forkopimda Bengkalis sesuai dengan tema kita hari ‘
Bersama TLCI Chapter #29 Duri Kita sukses Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa),” ungkapnya.

Pelantikan berjalan lancar dan meriah, beberapa tamu undangan yang hadir mendapatkan hadiah doorprize dengan hadiah-hadiah menarik serta hadiah utama satu unit Sepada Motor.**

Komentar