Diikuti 46 Tim, Turnamen Mini Soccer MBS Mandau Bermasa Cup 2023 Resmi Dibuka

Bengkalis, Olahraga1639 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Tendangan bola pertama Bupati Bengkalis Kasmarni resmi membuka event bergengsi turnamen Mini Soccer MBS Mandau Bermasa Cup 2023, Sabtu (28/10/2023), di lapangan Mini Soccer MBS Mandau, Jalan Jambon, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Event bergengsi tersebut diikuti sebanyak 46 tim atau 690 orang yang tergabung dari empat kecamatan diantaranya Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau. 1 tim hanya boleh mengutuskan 15 pemain.

Selain membuka tournamen Mini Soccer MBS Mandau Bermasa Cup 2023 Bupati Kasmarni juga menandatangani prasasti peresmian lapangan Mini Soccer MBS Mandau yang di prakarsai Febri Rosendi atau akrab disapa Pak Bet selaku owner MBS.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada Camat Mandau beserta ketua dan jajaran panitia pelaksana, yang telah menyelenggarakan open tournamen ini dari program bantuan keuangan khusus bermasa.

“Semoga dari kegiatan ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung visi Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera,” harap Kasmarni.

Selain sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet sepakbola di empat kecamatan ini khususnya tambah Bukkas, diharapkan dapat dijadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, sekaligus menjadi kampanye bersama guna melaksanakan gerakan hidup sehat dan gemar berolahraga.

“Semua ini tentunya sejalan dengan apa yang menjadi tujuan dari program bantuan keuangan bermasa 1 milyar satu desa, satu kelurahan dan satu kecamatan yang telah kami kucurkan selama ini. Agar desa, kelurahan dan kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis, dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang langsung berhubungan dengan kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya Septian Nugraha selaku ketua panitia dan juga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-95, momentum ini tentunya akan memberikan semangat bagi generasi penerus bangsa ini.

“Kepada para atlet ketika bermain nanti kiranya dapat yakni bermain dengan hati dan berhati-hati, jangan sesuka hati. Harap Septian.

Camat Mandau Riki Rihardi dikesempatan tersebut mengatakan Program Bermasa dari Bupati Kasmarni betul-betul dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, tidak hanya itu para pengusaha pun tidak takut untuk berinvestasi.

“Hari ini terbukti Bapak Febri Rosendi atau pak Bet selaku owner MBS tidak segan menggelontorkan dana untuk menginvestasikan membangun lapangan Mini Soccer MBS di Kecamatan Mandau,” Ungkap Riki.

Hadir pada pembukaan tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Syaiful Ardi dan Anggota DPRD Nanang Haryanto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin, Kadisparbudpora Edi Sakura, Ketua IPMR Kabupaten Bengkalis Alga Vicky Azmi, Sekretaris KONI Kabupaten Bengkalis M. Arsya Fadilah.

Kemudian Camat Bathin Solapan Muhammad Rusdy, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Camat Talang Muandau Riski Afriandi serta Pejabat Tinggi dilingkup Pemkab Bengkalis.**

Komentar