Tinjau Jalan Lingkar Barat Duri, Bupati Kasmarni : Keinginan Masyarakat Segara Terealisasi

Bengkalis4524 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Alhamdulillah hari ini kita lihat bersama, pengerjaannya sudah berjalan. Keinginan masyarakat luas segera terealisasi setelah melalui proses panjang perizinan menembus hutan talang dan lahan konsesi ini dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni saat melakukan peninjauan pekerjaan Jalan Lingkar Barat Duri bersama rombongan, Kamis (19/10/2023) siang.

Dikatakan mantan Camat Pinggir ini, selama ini keluhan yang selalu muncul kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan mobil berat, namun kedepan dengan difungsikannya nanti jalan ini, tidak ada lagi keluhan itu.

“Insya Allah Maret tahun depan, jalan ini sudah difungsikan dan saat ini pengerjaan fisik ditengah hutan talang ini sudah mencapai 50 persen dengan panjang jalan yang dibuka mencapai 3,50 Kilometer,” terangnya didampingi Kadis PUPR Ardiansyah.

Bupati Bengkalis Kasmarni Bersama Rombongan Tinjau Pekerjaan Jalan Lingkar Barat Duri

Terpisah, salah seorang Tokoh Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Eri bersama beberapa warga menyambut baik kehadiran Bupati Bengkalis Kasmarni bersama rombongan saat peninjauan pekerjaan Jalan Lingkar Barat Duri tersebut.

Masyarakat mangaku bangga dengan perjuangan Bupati Perempuan Pertama Kabupaten Bengkalis itu, mendo’akan Ibu Bupati Kasmarni sehat dan lanjut duo periode memimpin Kabupaten Bengkalis.

“Terimakasih kami ucapkan, kita semua tidak pernah ragu lagi dengan kinerja Bunda Kasmarni. Tetaplah rendah hati dan bekerja demi masyarakat banyak, do’a kami selalu ada agar selalu sehat dan lanjut periode kedua memimpin Bengkalis,”ucap Eri diaminkan warga lain.

Untuk diketahui Jalan Lingkar Barat Duri yang menembus belantara hutan talang ini direncanakan untuk jalan lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas yang kian hari kian meningkat dilintas Utara.**

Komentar