Diikuti VES Community se-Sumatra VEStival Andalas 1 Tahun 2023 di Ngarai Sianok Sukses

Adventure, Pariwisata482 Dilihat

Pekanbaru,DuriPos.com – Suasana keakraban terpancar dari komunitas Vitara, Escudo, dan Sidekick (VES) Community dalam kegiatan Festival Andalas ke 1 Tahun 2023, bertajuk ‘Alua Samo Dituruik, Limbago Samo Dituang’ yang diadakan di Ngarai Sianok, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, pada tanggal 7,8, 9 Juli 2023 sukses dan lancar.

Ratusan mobil anggota VES Community yang berasal dari berbagai Chapter se-Sumatera hadir mengajak anak beserta istri. Para anggota VES Community bercengkrama sembari bermain bersama di Festival Andalas ke 1 tersebut.

Salah satu Chapter, Lancang Kuning – Riau turut hadir meramaikan Festival Andalas ke 1 dan nenda bareng (kemah bersama keluarga) di Ngarai Sianok tersebut.

Koordinator VES Community Chapter Lancang Kuning – Riau, Yudiyan Irfan mengatakan, dalam rangka menghadiri Festival Andalas ke 1 kemarin, kita berkumpul dan bersilaturahmi serta kemping-kemping ringan di sana.

“Intinya kita hadir dan berkumpul serta bersilaturahmi dalam kesederhanaan. Kami ingin silaturahmi yang terjalin selama ini semakin erat tersimpul dalam kesederhanaan di Festival Andalas,” kata Yudiyan, Senin (10/7/2023).

Lebih lanjut dikatakannya, acara Festival Andalas berkumpul dari seluruh chapter yang ada di Pulau Sumatera. Bagi yang berkesempatan hadir, jumpa langsung di darat untuk bersilaturahmi.

“Kita nenda bareng demi mensukseskan Festival Andalas ke 1 VES Community Sumatera dan berinteraksi dengan teman-teman chapter di lokasi acara,” ucapnya.

Yudiyan juga menyebutkan, peserta yang hadir di Festival Andalas ke 1 ini diantaranya, perwakilan dari Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Aceh, Sumsel, Jambi, Lampung dan Bengkulu.

“Alhamdulillah, Semua Provinsi di Pulau Sumatera bisa datang. Itu satu kebanggaan bagi kita, ternyata banyak yang punya keringan langkah,” bebernya.

Ia menambahkan, kita semua tetap sama disini, tetap satu dimana pun kita berada. Kita tetap satu kesatuan VES Community, One Unity.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Festival Andalas ke 1 kepada seluruh panitia yang telah bertungkus lumus demi kelancaran acara ini. Sampai berjumpa kembali di Festival Andalas ke 2 Provinsi Aceh. Salam One Unity,” tandasnya.(*)

Komentar