HUT Bhayangkara, Polsek Rantau Kopar Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Lingkungan391 Dilihat

Rantau Kopar,DuriPos.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 dengan tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU” Polsek Rantau Kopar, Polres Rohil kembali melakukan giat Bantuan Sosial (Bansos) berbagi sembako kepada warga kurang mampu, Kamis (22/6/2023).

Pembagian sembako berupa 2 Kg gula, 1 kotak teh sari wangi, 1 kaleng susu kental manis, 2 Kg minyak goreng dan 2 bungkus biscuit dipimpin langsung Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian SH, MH, M.Si bersama beberapa personel dengan door to door ke rumah warga.

Sementara warga yang menerima bansos sembako ini adalah atas nama Mansur (60) di jalan Rangau Kelurahan Rantau Kopar, Sudirman (70) di jalan Kayangan dan Jasmiri (70) di jalan Reslemen Kep. Sekapas, Kecamatan Rantau Kopar.

Polsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian pada kesempatan itu menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan adalah bagian dari upaya untuk terus melaksanakan tugas pokok Polri, baik di bidang perlindungan, pengayoman, dan penegakan hukum yang lebih baik.

“Dengan giat batsos ini, betul-betul bisa mendekatkan lagi hubungan Polri dengan masyarakat. Karena dengan sinergitas yang baik bersama masyarakat, Tokoh agama, TNI dan seluruh stakeholder dan dapat membawa kesiapan institusi Polri untuk bisa menghadapi tahun politik, menjaga perdamaian, persatuan kesatuan serta menjaga keberagaman yang sudah dimiliki NKR,” pungkasnya.**

Komentar