Apel Pagi dan Test Urine Jajaran Lapas Kelas II A Bengkalis, M.Lukman : Hasil Negatif

Bengkalis1376 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Kegiatan rutin, hari Senin pagi, jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bengkalis melaksanakan apel di halaman depan lapas, Senin (8/5/23). Apel dipimipin langsung Kalapas Muhammad Lukman dan Komandan apel kaur umum Wiwin Suryana.

Rangkaian giat apel pagi, diawali dengan kesiapan seluruh petugas Lapas dan Regu Penjagaan dan pengucapan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan yang diikuti seluruh petugas apel.

Pengucapan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan menggema menjadi penyemangat dalam rangkaian apel sebagai bentuk pernyataan sikap untuk semakin bekerja dengan baik dan berkomitmen stop narkoba.

“Ada beberapa poin penting yaitu meningkatkan disiplin kerja, menjaga kekompakan /kebersamaan, meningkatkan pengamanan dan pelayanan terhadap WBP dan Masyarakat,” ucap Kalapas Bengkalis M.Lukman dalam sambutannya saat apel pagi.

Selain beberapa poin tersebut, dikatakan M.Lukman Lapas Kelas II A Bengkalis berkomitmen secara berkelanjutan dalam memerangi Narkoba. Pegawai jangan sampai terlibat langsung maupun tidak langsung.

Bentuk komitmen bersama dalam memerangi narkoba, usai pelaksanaan apel pagi, Kalapas Kelas II A Bengkalis serta seluruh jajaran dan pejabat struktural melakukan test urine.

“Alhamdulillah, dari test urine seluruh jajaran di Lapas Kelas II A Bengkalis hasilnya negatif,” ujar Kalapas M.Lukman tidak akan memberikan toleransi sedikitpun terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, yang telah di ingatkan dan ditegaskan oleh Kakanwil beberapa waktu yang lalu pada saat apel di Lapas Kelas IIA Bengkalis.(*)

Komentar