Ketum KONI Bersama Sejumlah Pengurus Silaturahmi Dengan Kapolres Bengkalis

Bengkalis, Olahraga1387 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus mengungkapkan bahwa saat ini banyak atlet dari sejumlah cabang olahraga (cabor) yang ada berasal dari Kepolisian, dan berharap kepada Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro untuk memberikan dukungan terhadap atlet dalam meraih prestasi mengharumkan nama daerah.

“Kami berharap kepada Kapolres untuk dapat memberikan dukungan terhadap atlet-atlet yang berasal dari kepolisian yang telah banyak memilki prestasi dari tingkat Propinsi hingga Nasional,” kata Darma ketika melakukan silaturahmi dengan Kapolres Bengkalis, Selasa (21/3).

Tentu selain dukungan yang diberikan, kata Darma atlet yang ada ini terus dilakukan pembinaan dengan melakukan pola latihan yang teratur, dan hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, apa lagi dalam menghadapi sejumlah Iven dari Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) hingga Pra Pon.

“Untuk Pra Pon, atlet dari Bengkalis juga banyak yang lolos seleksi di sejumlah cabor dan akan mewakil Riau nantinya dalam Pra Pon yang akan dilaksanakan tahun ini,” kata Darma.

Selain itu, Darma juga berharap kepada Kapolres agar ada kolaborasi antara Polres Bengkalis dengan KONI sebagai induk organisasi olahraga dalam melakukan pembinaan terhadap atlet yang berasal dari Kepolisian di wilayah hukum Polres Bengkalis.

“Kami yakin dengan adanya kolaborasi nantinya atlet yang berasal dari Kepolisian dapat meraih prestasi nantinya,” harap Darma.

Sementara itu Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro akan memberikan dukungan kepada KONI Bengkalis terkait prestasi olahraga di Kabupaten Bengkalis dan memberikan keleluasaan terhadap atlet yang berasal dari kepolisian dalam meraih prestasi.

“Bagi atlet-atlet yang notabenenya berasal dari jajaran Polres Bengkalis akan kita berikan kelonggaran dalam melakukan pembinaan dan juga meraih prestasi di dunia olahraga,” kata Kapolres.

Turut mendampingi Ketua KONI, Sekretaris Sriyono, Wakil Ketua V Chairul Afrizal, Wakil Ketua Bidang Mobilisasi Sumber Daya Said Busra Mufrizal, Bidang Pendidikan dan Penataran Syaifullah,Ketua Bidang Prestasi Suhendriyanto,Bidang Sport Science dan IPTEK Saddam Dewana dan Bidang Organisasi Ahmad Efendi.(*)

Komentar