Diikuti Antusias Masyarakat, Ketum KONI Bengkalis Lepas Peserta Sepeda Santai

Bengkalis, Olahraga1836 Dilihat

Bengkalis,DuriPos.com – Ketua Umum KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul melepas ribuan peserta mengikuti sepeda santai, Ahad (26/2/23) pagi.

Sepeda santai yang dimulai dari lapangan Tugu Bengkalis menuju jalan Jendral Sudirman masuk jalan Bantan, lalu berbelok ke jalan Antara sampai ke simpang A Yani. Lalu disimpang 4 lampu merah belok ke kanan menuju jalan Hangtuah, Jalan Pattimura, kembali ke jalan Sudirman dan finis kembali ke lapangan Tugu Bengkalis.

Kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Pelantikan Pengurus KONI Bengkalis untuk periode 2023-2027 yang akan dilaksanakan pada hari Selasa malam 28 Febuari 2023 nanti.

Sebelum pelepasan sepeda santai, ribuan peserta dan pengurus KONI Bengkalis mengikuti senam sehat bersama dengan dipandu instruktur senam profesional Cece Lusi dan rekan-rekan.

Peserta Sepeda Santai Acara Pelantikan KONI Bengkalis

Dalam kesempatan itu, Ketum KONI Bengkalis Darma Firdaus S, merasa senang dan bangga atas antusias masyarakat mengikuti sepeda santai dan menyaksikan expo sport di lapangan Tugu Bengkalis.

“Kegiatan expo sport ini adalah ingin memperkenalkan olahraga ke tengah masyarakat,” ucapnya secara tak langsung KONI ingin mengedukasi masyarakat, mengenalkan lebih dekat sekaligus mengajak masyarakat untuk mencintai dunia olahraga.

Darma Firdaus menyebutkan olahraga itu
tidak sebatas ajang pertandingan atau permainan begitu saja, banyak manfaat yang bisa kita peroleh, termasuk masa depan kita, mulai dari ekonomi, pekerjaan dan lainnya.

“Terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Bengkalis, BRK Syariah dan pihak lain, atas dukungan yang diberikan sehingga acara pelantikan pengurus KONI yang dimulai dari acara senam dan sepeda santai pagi ini bisa berjalan dengan baik,” ucapnya juga mengajak perusahaan BUMN, BUMD dan para pengusaha di Bengkalis menjadi bapak angkat untuk kemajuan olahraga.

Senam bersama sebelum pelepasan Sepeda Santai

Senada, Ketua Panitia Syafridona menyampaikan ucapan terimakasih seluruh elemen yang menjajakan acara kita pagi ini. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar.

“Acara masih terus berlanjut hingga pelantikan pengurus KONI pada Selasa malam Rabu mendatang. Expo sport di lapangan Tugu dan permainan olahraga juga berlangsung di Selat Bengkalis, Seperti Sky Air juga Perahu Layar. Dan jangan Lupa saksikan artis ibukota pada malam puncak,” ucapnya.

Diakhir acara sepeda santai, Panitia juga membacakan nomor kupon yang sudah diberikan kepada peserta untuk memberikan hadiah kepada yang beruntung.**

Komentar