Sah..,Albert Pimpin Pemuda RW 20 Tegal Sari Kelurahan Air Jamban

Bengkalis2372 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Albert Parista Ahmad sah memimpi Pemuda RW 20 Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau masa periode 2023-2027 dari hasil pemilihan langsung, Sabtu (18/2/23) malam.

Dalam pemilihan yang di pimpin Ketua RT 03 Sumariono, Albert unggul dari kandidat lain dengan 45 suara dari 55 suara mewakili Pemuda setiap RT di RW 20 Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Turut hadir dalam pemilihan Ketua Pemuda RW 20 tersebut Tokoh Masyarakat RW 20 yang juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Ketua RW 20 Mukhlis, Babinsa Pelda Amiruddin, Babinkamtibmas Bripka Sandos, Ketua RT se-RW 20 Kelurahan Air Jamban serta LPMK.

“Pemilihan Ketua Pemuda RW 20 yang dilakukan malam ini adalah menindak lanjuti dari Ketua Pemuda yang lama sudah berakhir masa jabatannya pada bulan September 2021 lalu,” ucap Ketua RW 20 Tegal Sari Mukhlis dalam sambutannya.

Mukhlis menyebutkan pemilihan Ketua Pemuda RW 20 malam ini, sesuai masukan dari tokoh masyarakat dan musyawarah dengan Ketua RT 01 sampai Ketua RT 08.

Pemuda RW 20 Tegal Sari mengikuti Pemilihan Langsung Ketua Pemuda RW 20

“Kita berharap dengan terpilihnya Ketua Pemuda RW 20 yang baru kedepannya bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada baik dilingkungan RT, RW dan kelurahan serta bisa bersama-sama membangun wilayah kita Tegal Sari ini,” ucapnya.

“Kedepannya, mari kita saling bahu membahu, bersatu terutama untuk kepentingan orang banyak, karena kita sadari Tegal Sari ini kalau kita pandang dari luar untuk pembangunan sudah sama dengan wilayah Muara Basung. Yang istilahnya Muara Basung kedua,” pesannya.

Senada, Tokoh Masyarakat Tegal Sari yang juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi mengucapkan rasa terimakasih atas undangan dalam acara pemilihan Ketua Pemuda di RW 20 Kelurahan Air Jamban ini.

“Dengan adanya pemilihan Ketua Pemuda RW 20 Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban pada malam ini, kedepannya mari kita bangkit lagi semangat pemuda di jalan Tegal Sari,” ucapnya juga pernah menjabat Ketua Pemuda di wilayah Tegal Sari.

Syaiful Ardi berharap siapa pun yang terpilih menjadi Ketua Pemuda di RW 20, bisa membawa organisasi, untuk membangun sinergitas bersama Ketua RT, RW dan perangkat daerah Pemerintah di Kelurahan.

Ketua Pemuda RW 20 Terpilih Foto Bersama dengan Ketua RW, RT dan Tokoh Masyarakat

“Kepada Ketua Pemuda yang lama, selama menjalankan organisasi, selaku tokoh masyarakat Tegal Sari saya ucapkan terimakasih.Mudah-mudahan apa yang telah dibuat menjadi amal ibadah,” ungkapnya.

Syaiful Ardi juga berpesan, kepada Ketua Pemuda RW 20 yang terpilih, mari sama-sama berniat membawa Tegal Sari ini untuk lebih baik lagi kedepannya. Jangan merusak lagi tatanan Tegal Sari yang sudah ada ini.

“Jadi kedepannya, mari kita saling bahu membahu, karena Jalan Tegal Sari ini banyak yang belum selesai, yang ada sekarang masih sebagai kecil baru kita bangun, masih banyak lagi utang kita kepada masyarakat yang belum kita tunaikan,” pesannya mengingatkan Pemuda sama-sama membangun wilayah Tegal Sari.

Sementara itu, Albert dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia dan pemuda Tegal Sari yang telah memberi amanah sebagai Ketua Pemuda Tegal Sari RW 20 Kelurahan Air Jamban ini.

“Ini bukanlah tugas yang ringan, mari kita dari Pemuda sama-sama berkontribusi dan aktif serta dapat bekerjasama dengan stakeholder yang ada di Kelurahan Air Jamban, khususnya RW 20,” ungkap Albert akan membentuk kepengurusan Pemuda RW 20 dan menyusun program kedepan.(*)

Komentar