Tim Voli SPB Kampar Keluar Sebagai Jawara Usai Taklukkan Tim Pagaruyung 3 : 0

Open Turnamen Voli H.Khairul Umam & Barokah Cup

Bengkalis, Olahraga1534 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Open Turnamen Voli H.Khairul Umam dan Barokah Cup yang berlangsung di lapangan Gang Ikhsan, Jalan Asrama Tribrata, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau memasuki partai final, Rabu (8/2/23) malam.

Dimana partai final Putra, yang disaksikan
ribuan penonton berhadapan antara tim Voli SPB Kampar dengan tim Voli Pagaruyung dari Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat.

Pertandingan terlihat seru, dihadapan H.Khairul Umam dan Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, dan Ketua IKTD Duri dr Fidel Fuadi Datuak Majo Basa, kedua tim menunjukan kemampuan saling serang dengan pukulan keras.

H.Khairul Umam didampingi Ketua Panitia menutup Open Turnamen

Mulai set pertama keseruan jual beli serang membuat sorakan ribuan penonton yang hadir tidak bisa terbendung hingga berakhir pada set ketiga, Tim Voli SPB Kampar keluar sebagai jawara usai menaklukkan Tim Pagaruyung dengan skor 3 : 0 tanpa balas.

“Setelah hampir satu bulan kegiatan turnamen ini digelar, akhirnya sampai ke puncaknya pada malam ini,” ucap H.Khairul Umam usai laga final sekaligus menutup Open turnamen Sumbar-Riau yang kedua.

Pada kesempatan itu, H.Khairul Umam yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada segenap Panitia dan Pimpinan Barokah Cup serta seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini.

“Semoga kedepannya, acara ini bisa kita gelar lagi,” ungkap H.Khairul Umam didampingi Ketua Panitia Satria Feri sembari menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada para Juara.

Foto Bersama H.Khairul Umam bersama para Pemenang

Senada Ketua Panitia Satria Feri menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Khairul Umam, Barokah Cup dan semua peserta yang ikut dalam open turnamen Sumbar-Riau ini.

“Terima kasih kepada H.Khairul Umam, dan Barokah Cup atas terselenggaranya acara ini. Kedepannya akan ada lagi kegiatan yang sama dalam bentuk Open turnamen pada tahun ini,” ungkapnya.

Ia pun berharap, selain kegiatan yang didukung oleh Ketua DPRD Bengkalis, para anggota DPRD lainnya juga tergerak hatinya melakukan kegiatan yang sama dalam upaya melahirkan generasi muda yang cinta olahraga voli.(*)

Komentar