Giat Jumat Curhat Satlantas Polres Bengkalis Sambangi Pangkalan Ojek di Duri

Bengkalis1067 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Giat Jum’at curhat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis sambangi pangkalan ojek di jalan Pipa Air Bersih Simpang 125, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Jum’at (27/1/23) sekitar pukul 10.30 wib.

Giat yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar bersama Kanit Gakkum IPDA P. Harahap, Kanit Turjawali IPDA Ekanedi dan Personil Satlantas mendengar langsung keluhan para tukang ojek.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar mengatakan giat saat ini, sengaja mendatangi dan berdialog langsung dengan para tukang ojek mendengar kendala dan gangguan tentang lalu lintas di seputaran wilayah hukum Polres Bengkalis.

“Selain mendapatkan Informasi yang diberikan oleh para ojek dalam bentuk masukan dan saran tentang kelancaran, gangguan dan hambatan mengenai lalu lintas, kita juga memberikan arahan tentang tertib berlalu lintas dan antisipasi fasilitas akibat lakalantas” ucapnya.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar berharap dengan adanya giat Jum’at Curhat ini, dapat terjalin hubungan silaturrahmi yang harmonis antara instansi Kepolisian dengan masyarakat, khusus Polantas.

” Tercipta situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif,” ungkapnya didampingi Kanit Gakkum Polres Bengkalis IPDA P. Harapan dan Kanit Turjawali IPDA Ekanedi.**

Komentar