Laga Kedua, Tim Voli Pagaruyung Kembali Menang Lawan Pertashop Pertamina

Open Turnamen Sumbar-Riau H.Khairul Umam dan Barokah Cup

Olahraga310 Dilihat

DURI,DuriPos.com – Usai menang dengan 3 set tanpa balas melawan Laksamana Bengkalis, tim Pagaruyung Batusangkar melanjutkan laga kedua melawan tim voli Pertashop Pertamina Desa Harapan Baru, di Open Turnamen Sumbar-Riau H.Khairul Umam & Barokah Cup,Sabtu (21/1/23) malam.

Laga kedua semakin seru, tim voli Pagaruyung Batusangkar yang di perkuat Irvan pemain dengan tinggi 2 meter lebih mendapatkan perlawanan ketat dari tim Pertashop Pertamina Harapan Baru yang di perkuat Imam atlet voli Bengkalis.

Saling serang dengan pukulan-pukulan keras dari set pertama membuat teriakan para penonton tak terbendung hingga pertandingan berakhir di menangkan tim voli urang awak dari Kabupaten Tanah Datar Batusangkar dengan skor 3 : 0.

Dengan kemenangan melawan tim Pertashop Pertamina Desa Harapan Baru 3 set tanpa balas, tim Voli Pagaruyung Batusangkar siap melaju ke babak selanjutnya pada pekan empat Januari 2023.

“Terimakasih kepada tim voli Pagaruyung Batusangkar, tim Laksamana Bengkalis dan tim Pertashop Pertamina yang sudah bertanding dengan sportivitas dan penuh semangat pada malam ini,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam
yang turut hadir menyaksikan pertandingan.(*)

Komentar