Buka SCC Ke 1 Yaris Cup Pramuka 4 Kecamatan, Riki : Ajang Pembentukan Diri

Bengkalis, Pendidikan1265 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Camat Mandau Riki Rihardi membuka secara resmi Scout Creative Competition (SCC) ke 1, Yaris Pramuka Kecamatan Mandau bertempat di lapangan SMKS Perbankan Yayasan Ar-Raudhah Ilmi Salamah (YARIS), Kelurahan Pematang Pudu, Jum’at (20/1/23).

Selain membuka SCC ke-1 YASIR Cup,Camat Mandau Riki Rihardi yang juga Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) ditunjuk sebagai Pembina Upacara dalam prosesi upacara diawal acara pembukaan.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Ketua Yayasan Ar-Raudhah Ilmi Salamah Hj.Efni Ramli, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto diwakili Babinsa Pelda Amiruddin serta tamu undangan lainnya.

Ketua Yayasan Ar-Raudhah Ilmi Salamah, Hj Efni Ramli dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Mandau karena telah berkenan hadir dan sekaligus membuka kegiatan SCC Ke 1 Yaris Cup Pramuka di Ikuti 4 Kecamatan ini.

“Kegiatan ini merupakan sarana membentuk karakter setiap pribadi Anggota Praja Muda Karana (Pramuka) di 4 Kecamatan yakni Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Talang Muandau,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi dalam arahannya mengatakan kegiatan seperti ini merupakan ajang pembentukan diri. Jadi manfaatkanlah kesempatan kali ini, selain untuk berkompetisi, temukan juga nilai-nilai baik yang ada diperlombaan ini.

“Kepada adik-adik Pramuka, bahwa salah satu kiat dalam keberhasilan ialah tidak melawan pada orang yang lebih tua, terlebih khusus orang tua sendiri, jika terdapat kesalahan dalam arahan yang diberikan oleh orang yang lebih tua, maka sampaikan lah dengan cara yang baik,” pesan Riki membuka secara resmi SCC Ke 1 Yaris Cup Pramuka.(*)

Komentar