Cek Gudang Logistik Pemilu, Kapolsek Mandau Pimpin Patroli Gabungan

Bengkalis, Politik615 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MM, MH pimpin langsung Patroli gabungan bersama Camat Mandau, Bathin Solapan, Danramil 03/Mandau, Panwaslu, PPK Mandau dan Bathin Solapan, Jum’at (8/2/2024) malam.

Patroli gabungan ini dilakukan untuk mengecek langsung kesiapan gudang logistik pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Mandau, yang tinggal beberapa hari lagi.

Adapun pengecekan gudang logistik Pemilu bertempat di Gedung Bathin Betuah di area Kantor Camat Mandau dan Aula Kantor Desa Sebangar jalan lintas Duri-Dumai Km 18 Kecamatan Bathin Solapan.

Selain pengecekan gudang logistik, Kapolsek Mandau Kompol Hairul bersama rombongan juga memastikan Personel pengamanan gudang logistik yang tergabung dari Personel Polsek, Koramil, dan Satpol PP bertugas sesuai SOP.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat mengatakan patroli gabung ini dilakukan untuk memastikan seluruh proses distribusi logistik Pemilu di Wilkum Polsek Mandau dapat berjalan dengan lancar dan tidak terdapat permasalahan ataupun temuan. Dan terciptanya kegiatan Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

“Selaku Kapolsek Mandau, saya selalu memberikan atensi khusus kepada seluruh Personil, agar dalam melaksanakan kegiatan pengamanan logistik Pemilu ini untuk selalu profesional dengan melakukan tugas sesuai SOP, jangan pernah lengah dan laksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.**

Komentar