Cerita Kapolsek Mandau dan DLCC Bersama Masyarakat Sakai Yang Terdampak Banjir

Bengkalis, Lingkungan1641 Dilihat

Mandau,DuriPos.com – Untuk menyampaikan pesan jelang Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 agar berjalan lancar aman dan Damai, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MM, MH bersama jajaran tidak henti-hentinya turun ke masyarakat meski harus mengahadapi rintangan.

Seperti yang dilakukan pada hari, Selasa 16 Januari 2024, dengan mengandeng Komunitas Mobil Duri Land Cruiser Club (DLCC), Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat turun ke jalan Jurong Jembatan 2 Dusun Lubuk Linong dan Jalan Rangau Km 23 Dusun Paong Napal Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan.

Di wilayah yang berbatasan dengan Kabupaten Rokan Hulu itu, Mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis bersama DLCC tidak hanya menyampaikan pesan Pemilu Damai dalam giat Cooling System tapi juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Di Lokasi pertama jalan Jurong Jembatan 2 Dusun Lubuk Linong, kehadiran Kapolsek Mandau Kompol Hairul bersama Pengurus DLCC disambut langsung oleh Ketua RT Eman bersama beberapa warga.

“Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Kapolsek Mandau bapak Kompol Hairul beserta jajaran dan seluruh Pengurus DLCC atas bantuan sembako kepada masyarakat Suku Sakai yang terdampak banjir khususnya di jalan Jurong Jembatan 2 RW. 12 Dusun Lubuk Linong,” ucap Eman.

Selain ungkapan terimakasih, Eman mewakili masyarakat suku Sakai jalan Jurong Jembatan 2 Dusun Lubuk Linong, Desa Petani, juga mengapresiasi atas kepedulian Kapolsek Mandau dan jajaran.

“Atas kepedulian kepada masyarakat,
Kapolsek Mandau Kompol Hairul telah berhasil mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta suasana damai menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024,” ungkapnya.

Usai menyampaikan pesan Pemilu Damai dan penyerahan bantuan sembako di lokasi pertama, Kapolsek Mandau bersama Pengurus DLCC melanjutkan ke lokasi kedua di jalan Rangau Km 23 Dusun Paong Napal Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan.

Di lokasi kedua ini, Kapolsek Mandau bersama rombongan juga disambut baik Ketua RT setempat Darmalis bersama masyarakat yang menerima bantuan sembako.

“Mewakili masyarakat suka Sakai jalan Rangau Km 23 yang terdampak banjir, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan pihak Polri bersama rombongan,” ucap Darmalis saat menerima bantuan sembako.

Darmalis menyebut sangat mendukung apa yang telah dilakukan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Mandau khususnya dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang lancar, aman, damai dan tidak saling menjelekan.

Sementara itu, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat usai kegiatan Cooling System dan penyerahan bantuan sembako berharap dapat meringankan beban dari masyarakat Suku Sakai di wilayah Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan.

“Kegiatan ini kita lakukan adalah sebagai bentuk rasa simpati dan empati terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir, serta sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu, agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai,” pungkasnya. **

Komentar