Melintas Sungai Mandau Dengan Perahu Kayu Polsek Mandau Cooling System di Dua Desa

Bengkalis, Politik1201 Dilihat

Duri,DuriPos.com – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu Damai 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau turun ke Desa Bumbung dan Desa Bathin Sobanga, Kecamatan Bathin Solapan, Kamis 4 Januari 2024.

Menempuh jarak sekitar 1 jam melintasi Sungai Mandau yang terkenal sarang buaya dengan perahu kayu tidak menyurutkan semangat personil Bhayangkara yang di Pimpin Kompol Hairul Hidayat ini dalam kegiatan Cooling System di dua Desa.

Turut mendampingi Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat dalam kegiatan Cooling System Kanit Binmas AKP Indra Varenal, Panit1 Ops Reskrim Ipda Alfan Nisfu Romadhoni, serta Bhabinkamtibmas Desa Sebangar, Boncah Mahang dan Bhabinkamtibmas Desa Bathin Sobanga.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat mengatakan tujuan turut ke Desa dalam kegiatan Cooling System agar terciptanya situasi yang kondusif menjelang Pemilu Damai 2024 ini.

“Kita menghimbau dan mengajak warga menjaga Kamtibmas serta mengingatkan warga tidak mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas kebenarannya.Beda pendapat itu lumrah, pilihlah calon yang bisa memberi perubahan untuk lebih baik,” pesannya.

Kegiatan Cooling System Jajaran Polsek Mandau berjalan aman dan lancar, warga Desa Bumbung dan Bathin Sobanga yang di jumpai merasa senang dan mengucapkan terimakasih.**

Komentar